Minggu, 14 November 2010

LIFE MUST GO ON !

ada saat aku tersenyum
ada pula waktu yang mengharuskanku tertunduk lesu
semua aku nikmati
seiring berjalannya waktu semua akan berjalan dengan sendirinya
nikmati saja segala yang ada
pengharapan memang penting dalam hidup
tapi jangan terlalu banyak berharap dalam hal apapun
lebih baik melakukan apa yang masih bisa aku lakukan saat ini
daripada menyesali pengharapan yang tak kunjung datang
kugantungkan mimpi dan ku yakinkan diriku suatu saat aku dapat meraihnya
life must go on meeeennnnnn !!!
pejamkan mata
kucoba memikirkan harapan-harapanku itu, hanya sekedar memikirkan !
apa yang terjadi?
ya, yang terjadi hanyalah membuang-buang waktu
jalani sajalah semua :)
semua akan indah pada waktunya
harapanku ada,
tapi aku lebih sayang hidupku
aku harus tetap berjalan maju:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar